Minggu, 19 Mei 2024

Breaking News

  • Ikatan Komunitas Terjalin, BRK Syariah Isi Kegiatan Silaturahmi Gubri dengan Masyarakat Riau di Jakarta   ●   
  • Cristiano Ronaldo menjadi atlet dengan bayaran tertinggi di dunia versi Majalah Forbes. Dalam karirnya di dunia sepak bola, pencapaian ini merupakan kali keempat yang diraih pemain asal Portugal itu.   ●   
  • Suzuki SM Amin Gelar Special Event Lomba Mewarnai Tingkat SD Berhadiah Jutaan Rupiah   ●   
  • Syamsuar Singgung UKT Mahal Saat Daftar Bacalon Gubri ke PAN dan PKS   ●   
  • Bawa Kabur hingga Setubuhi Anak di Bawah Umur, Pria di Kuansing Jadi Tersangka   ●   
Heboh! Seorang Nenek di Kampar Ditemukan Tewas di Tepi Sawah, Kalung dan Emas Hilang
Jumat 22 Maret 2024, 11:19 WIB

BANGKINANG (TABLOIDRAKYAT) - Warga Dusun Sukun, Desa Ganting Damai, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar mendadak heboh dengan ditemukan seorang nenek bernama Lamma (65) tewas bersimbah darah di dekat Sawah Bocah Kandang, Kamis (21/2/2024) sekira pukul 12.00 Wib lalu. Kejadian naas ini dibenarkan oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Bangkinang Barat IPTU Rian Onel.

"Kita awalnya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada penemuan mayat perempuan di dekat sawah bocah Kandang. Selanjutnya saya perintahkan Bhabinkamtibmas Bripka Andi Putra, Ps.Kanit Intel Bripka Ulya, bersama Personil Piket Polsek Bangkinang Barat Bripka Enriko Hutasoit, Briptu Rino untuk mendatangi TKP. Dari hasil penyelidikan korban ditemukan pertama kali oleh Ahmad, yang saat itu sedang menggembala kerbau miliknya yang saat itu posisi korban telungkup di dekat semak yang tidak jauh dari sawah miliknya," terang Kapolsek Bangkinang Barat ini.

Lebih lanjut ia menyampaikan saat melihat hal itu, Ahmad memanggil korban Uncu-uncu sapaan akrab Ahmad pada korban, namun tidak ada sautan. "Kemudian Ahmad meninggalkan korban, saat itu kerbaunya memakan padi milik korban," tambahnya.

Selanjutnya Ahmad berjumpa dengan dua orang Remaja yang sedang mencari ikan Reza dan Adi. Dan menyuruh untuk melihat Uwo (Korban) didekat sawah.

"Reza dan Adi menuju ke TKP dan menemukan korban tidur tertelungkup dengan berlumuran darah, mereka pun memberitahukan ke H. Idrus yang tidak jauh dari TKP," kata Kapolsek IPTU Rian Onel ini.

Setelah itu, H Idrus memberitahukan ke pihak keluarga korban, kemudian pihak keluarga korban Timah dan Izul dibantu oleh warga masyarakat membawa korban ke rumah duka di Dusun Sukun, Desa Ganting Damai, Kecamatan Salo.

Tidak lama, Tim INAFIS Polres Kampar yang dipimpin oleh Bripka Yance dan piket Reskrim Polres Kampar Bripka Ecko tiba di lokasi dan langsung melakukan Olah TKP dan membawa Korban ke Rumah Sakit Umum Bangkinang untuk dilakukan Visum et Repertum.

"Setelah dilakukan visum, ditubuh korban ditemukan beberapa tusukan di perut dan dada korban, selanjutnya keluarga membawa korban ke rumah duka untuk di makamkan," Ucap Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek menerangkan bahwa kasus ini masih dalam penyelidikan. "Kami akan bekerja sama dengan Satreskrim Polres Kampar untuk mengungkap kasus ini, karena korban kehilangan gelang dan kalung emas." pungkas Kapolsek.***(Wal)

Sumber: Riauterkini.com




Untuk saran dan pemberian informasi kepada tabloidrakyat.com, silakan kontak ke email: tabloidrakyat@yahoo.com


Komentar Anda


Copyright © 2023 Tabloidrakyat.com - All Rights Reserved
Scroll to top