Minggu, 19 Mei 2024

Breaking News

  • Ikatan Komunitas Terjalin, BRK Syariah Isi Kegiatan Silaturahmi Gubri dengan Masyarakat Riau di Jakarta   ●   
  • Cristiano Ronaldo menjadi atlet dengan bayaran tertinggi di dunia versi Majalah Forbes. Dalam karirnya di dunia sepak bola, pencapaian ini merupakan kali keempat yang diraih pemain asal Portugal itu.   ●   
  • Suzuki SM Amin Gelar Special Event Lomba Mewarnai Tingkat SD Berhadiah Jutaan Rupiah   ●   
  • Syamsuar Singgung UKT Mahal Saat Daftar Bacalon Gubri ke PAN dan PKS   ●   
  • Bawa Kabur hingga Setubuhi Anak di Bawah Umur, Pria di Kuansing Jadi Tersangka   ●   
Kalahkan SMAN 1 Tandun. Tim Putri SMAN 1 Kampar Masuk ke Babak Kedua di Iven HSBL
Kamis 09 Mei 2024, 14:48 WIB

(TABLOIDRAKYAT)-UJUNGBATU- Tim putri SMAN 1 Kampar berhasil melaju ke babak selanjutnya usai mengalahkan SMAN 1 Tandun dengan skor 7-3 pada iven Riau Pos Honda Student Basketball League (HSBL) 2024 seri Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) di Sport Center Kantor Desa Ujungbatu Timur, Kecamatan Ujungbatu, Rabu (8/5).

Dalam pertandingan tersebut, kedua tim bermain ngotot. Hal ini terlihat dari serangan yang dilakukan. Namun, karena ketatnya pertahanan membuat kedua tim sangat sulit untuk mencetak poin. Di mana hasil akhirnya, SMAN 1 Kampar berhasil menekuk SMAN 1 Tandun dengan skor 7-3. Di pertandingan kedua, yang mempertemukan putra SMAN 1 Bangkinang menghadapi SMAN 1 Ujungbatu, dimenangkan SMAN 1 Bangkinang dengan skor 33-11. Sementara di laga terakhir, putri SMAN 1 Kampar menang atas SMA 1 Ujungbatu dengan skor telak 32-2.

Iven yang diresmikan Camat Ujung Batu H Rio Pratama SSTP MSi tersebut juga dihadiri Direktur Riau Pos Asmawi Ibrahim, Kepala Cabang Capella Honda Ujungbatu Nopsen Lihardo, Plt Ketua KONI Rohul DR (HC) Andi Sidomulyo, Ketua Perbasi Rohul Joni Irfan, Kadisdikpora Rohul Damri Poti diwakili Rico Musyahril SE, Kapolsek Ujungbatu yang diwakili Kanit Samapta AKP H M Setiawan, Kades Ujungbatu Timur Adi Sanjaya ST dan Koordinator Iven Riau Pos Honda HSBL 2024 Agus Syuhada.

Camat Ujung Batu H Rio Pratama SSTP MSi memberikan apresiasi dan terima kasih kepada penyelenggara Riau Pos dan Honda yang selama ini rutin setiap tahun menggelar olahraga basket antar siswa SLTA di Riau.

Plt Ketua KONI Rohul DR (HC) Andi Sidomulyo mendukung iven Riau Pos HSBL. Karena sebagai wadah bagi generasi muda dan tim baskes dari SMA yang berkompetisi dalam menyalurkan bakatnya. ‘’Kamis (9/5) ada dua pertandingan yakni SMAN 1 Kunto Darussalam melawan SMAN 1 Tandun dan SMAN 1 Bangkinang menghadapai SMAN 1 Ujungbatu,’’ kata Koordinator Iven Riau Pos HSBL Agus Syuhada(***)

Sumber: Riaupos.co




Untuk saran dan pemberian informasi kepada tabloidrakyat.com, silakan kontak ke email: tabloidrakyat@yahoo.com


Komentar Anda


Copyright © 2023 Tabloidrakyat.com - All Rights Reserved
Scroll to top