Minggu, 19 Mei 2024

Breaking News

  • Ikatan Komunitas Terjalin, BRK Syariah Isi Kegiatan Silaturahmi Gubri dengan Masyarakat Riau di Jakarta   ●   
  • Cristiano Ronaldo menjadi atlet dengan bayaran tertinggi di dunia versi Majalah Forbes. Dalam karirnya di dunia sepak bola, pencapaian ini merupakan kali keempat yang diraih pemain asal Portugal itu.   ●   
  • Suzuki SM Amin Gelar Special Event Lomba Mewarnai Tingkat SD Berhadiah Jutaan Rupiah   ●   
  • Syamsuar Singgung UKT Mahal Saat Daftar Bacalon Gubri ke PAN dan PKS   ●   
  • Bawa Kabur hingga Setubuhi Anak di Bawah Umur, Pria di Kuansing Jadi Tersangka   ●   
Lima Siswa Bresprestasi SMA Islam Terpadu Al Utsaimin Dapat Beasiswa ke Arab Saudi
Kamis 09 Mei 2024, 15:34 WIB

(TABLOIDRAKYAT)-BANGKINANG- Pada wisuda siswa kelas XII SMA Islam Terpadu Al Utsaimin Bangkinang, terdapat lima orang siswa yang berprestasi, dan mendapatkan beasiswa ke Uni Emirat Arab dan ke Arab Saudi.

Dihadiri Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kampar Ir Azwan acara wisuda kelulusan kelas XII SMA Islam Terpadu Al Utsaimin Bangkinang berlangsung Rabu (8/5).

Ini menjadi momentum istimewa bagi para siswa karena dengan adanya wisuda hafiz Al-Qur’an dan hadis para siswa telah menyelesaikan penghafalan Al-Qur’an dan hadis dengan penuh dedikasi.

Asisten III mengatakan, Pemerintah Kabupaten Kampar terus mendukung terhadap pendidikan yang berkualitas serta prestasi para siswa dalam memperdalam agama dan ilmu pengetahuan.

Azwan juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para siswa, guru, dan orang tua atas jerih payah mereka dalam menempuh perjalanan pendidikan.

“Dengan lulusnya kelas XII, para siswa sudah menyelesaikan babak penting dalam kehidupan mereka. Mereka siap melangkah ke fase berikutnya, baik itu kuliah, dunia kerja, atau berbagai jalur pengembangan diri lainnya. Wisuda ini bukan hanya tentang mengakhiri sebuah perjalanan, tetapi juga awal dari perjalanan baru yang penuh harapan dan impian,” jelas Azwan.

Azwan menjelaskan kehadiran wisuda hafiz Alquran dan hadis menunjukkan dedikasi yang luar biasa dalam memahami dan mengamalkan ajaran suci Islam.

Para hafiz ini adalah teladan bagi generasi muda dalam memperkuat iman dan menjaga keutamaan agama dalam kehidupan sehari-hari.

“Ini menjadi momen yang berharga bagi para orang tua, guru, dan semua pihak yang telah berperan serta dalam membimbing dan mendukung para siswa selama proses pendidikan mereka,” tegas Azwan.

Azwan menambahkan, dengan semangat dan motivasi yang tinggi, para lulusan dan para hafiz Alquran dan hadis diharapkan dapat menjadi agen perubahan yang membawa berkah bagi masyarakat dan bangsa.

Mereka adalah harapan masa depan yang akan membawa kemajuan dan keberkahan dalam berbagai aspek kehidupan

Acara ini dihadiri oleh pimpinan Lajnah Khairiyah Mustaroqah Pusat Jakarta Ustad Achmad Zawawi, anggota DPR RI Dr Syahrul Aidi Maazat dan para pimpinan pondok pesantren Kabupaten Kampar.(***)

Sumber: Riaupos.co




Untuk saran dan pemberian informasi kepada tabloidrakyat.com, silakan kontak ke email: tabloidrakyat@yahoo.com


Komentar Anda


Copyright © 2023 Tabloidrakyat.com - All Rights Reserved
Scroll to top