Minggu, 19 Mei 2024

Breaking News

  • Ikatan Komunitas Terjalin, BRK Syariah Isi Kegiatan Silaturahmi Gubri dengan Masyarakat Riau di Jakarta   ●   
  • Cristiano Ronaldo menjadi atlet dengan bayaran tertinggi di dunia versi Majalah Forbes. Dalam karirnya di dunia sepak bola, pencapaian ini merupakan kali keempat yang diraih pemain asal Portugal itu.   ●   
  • Suzuki SM Amin Gelar Special Event Lomba Mewarnai Tingkat SD Berhadiah Jutaan Rupiah   ●   
  • Syamsuar Singgung UKT Mahal Saat Daftar Bacalon Gubri ke PAN dan PKS   ●   
  • Bawa Kabur hingga Setubuhi Anak di Bawah Umur, Pria di Kuansing Jadi Tersangka   ●   
Ketua Dewan Pendidikan Riau Berhasil Raih Gelar Dotor Kedua Kali di STIESIA Surabaya
Jumat 10 Mei 2024, 11:06 WIB

(TABLOIDRAKYAT)-PEKANBARU - Prof Dr Junaidi, kembali meraih gelar doktor pada Bidang Ilmu Manajemen di STIESIA Surabaya, Rabu, 8 Mei lalu. Junaidi mempertahankan disertasinya dalam Ujian Disertasi Terbuka di Kampus STIESIA Surabaya.

Prof Junaidi yang juga Ketua Dewan Pendidikan Riau ini berhasil mempertahankan disertasinya sehingga dinyatan lulus. Bahkan ia memperoleh IPK 3,93 dengan prediket dengan pujian

Para penguji merupakan Guru besar dan Doktor, yaitu Prof Dr Budiyanto, MS (ketua) dengan anggota Dr Ir Agustedi, MSi, Prof Dr Dyah Sawitri, SE, MM (Kepala LLDIKTI Wilayah VII Jawa Timur).

Kemudian, ada pula penguji lainnya yang hadir, yakni Prof Dr Nur Fadjrih Asyik, SE, MSi, Ak, CA, Dr Ikhsan Budi Riharjo, SE, MSi, Ak, CA, dan Dr Suwitho, MSi.

Saat dihubungi melelaui gawai, pada Kamis (9/5/2024) malam, Prof Junaidi mengatakan, gelar juara yang ia raih adalah gelar doktor kedua. Di mana gelar doktor pertama ia raih di Department of Media Studies di University of Malaya Kuala Lumpur, Malaysia. Sedangkan gelar doktor yang kedua ini dalam bidang Ilmu Manajemen.

"Saya merasa bersyukur, merasa sangat senang dapat menyelesaikan studi tepat pada waktunya," ujar Prof Junaidi.

"Satu di antara penguji yaitu, Prof Dr Dyah Sawitri SE,MM sebagai Kepala LLDikti Wilayah VII Jawa Timur, memberikan apresiasi kepada saya, karena bisa terus belajar dengan mengikuti program Doktor walaupun sudah profesor," imbuhnya.

Prof Junaidi mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu dan mendukung penyelesaian studinya di Stiesia Surabaya.

Ia pun memberikan rekomendasi kepada orang yang berminat mengikuti studi S3 bidang manajemen ke Stiesia Surabaya.

Menurutnya, Program Studi S3 Ilmu Manajemen Stiesia Surabaya telah banyak menghasilkan lulusan. Atas keberhasilan meraih gelar Doktor, Prof Junaidi tercatat merupakan alumni doktor ke 143, seperti yang dilansir dari mcr.(***)

Sumber: halloriau.com




Untuk saran dan pemberian informasi kepada tabloidrakyat.com, silakan kontak ke email: tabloidrakyat@yahoo.com


Komentar Anda


Copyright © 2023 Tabloidrakyat.com - All Rights Reserved
Scroll to top