Minggu, 19 Mei 2024

Breaking News

  • Ikatan Komunitas Terjalin, BRK Syariah Isi Kegiatan Silaturahmi Gubri dengan Masyarakat Riau di Jakarta   ●   
  • Cristiano Ronaldo menjadi atlet dengan bayaran tertinggi di dunia versi Majalah Forbes. Dalam karirnya di dunia sepak bola, pencapaian ini merupakan kali keempat yang diraih pemain asal Portugal itu.   ●   
  • Suzuki SM Amin Gelar Special Event Lomba Mewarnai Tingkat SD Berhadiah Jutaan Rupiah   ●   
  • Syamsuar Singgung UKT Mahal Saat Daftar Bacalon Gubri ke PAN dan PKS   ●   
  • Bawa Kabur hingga Setubuhi Anak di Bawah Umur, Pria di Kuansing Jadi Tersangka   ●   
Rektor Unri Belum Cabut Laporan terhadap Mahasiswa yang Kritik UKT
Jumat 10 Mei 2024, 16:42 WIB

tabloidrakyat.com PEKANBARU - Rektor Universitas Riau (Unri), Sri Indarti, mengaku telah mencabut laporan polisi terhadap Khariq Anhar, mahasiswanya yang mengkritik mahalnya Uang Kuliah Tunggal (UKT). Meskipun demikian, Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau menyatakan belum menerima surat pencabutan laporan dari Sri.

"Kami belum terima surat pencabutan laporan tersebut," kata Kombes Nasriadi, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Riau, melalui pesan WhatsApp ke awak media pada Jumat (10/5/2024).

Nasriadi menjelaskan bahwa pihaknya akan mengatur pertemuan antara Sri dan Khariq pada Senin (13/5/2024) untuk didamaikan. Sebelumnya, Rektor Unri, Sri Indarti, mengklaim telah mencabut laporan terhadap mahasiswanya.

Dalam keterangan tertulis, Sri menyatakan bahwa karena hasil penyelidikan Polda Riau menemukan bahwa pemilik akun media sosial yang mengkritik UKT adalah mahasiswa Unri, maka perkara ini tidak akan dilanjutkan. Sri juga mengaku telah berkoordinasi dengan Polda Riau.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Riau, Hermandra, juga mengonfirmasi bahwa kabar pencabutan laporan polisi tersebut telah disampaikan kepada Khariq dan persoalan tersebut dianggap selesai.

"Insya Allah, sudah," kata Hermandra melalui pesan WhatsApp dikutip dari Kompas.com pada Kamis (9/5/2024).

sumber : halloriau




Untuk saran dan pemberian informasi kepada tabloidrakyat.com, silakan kontak ke email: tabloidrakyat@yahoo.com


Komentar Anda


Copyright © 2023 Tabloidrakyat.com - All Rights Reserved
Scroll to top