Minggu, 19 Mei 2024

Breaking News

  • Ikatan Komunitas Terjalin, BRK Syariah Isi Kegiatan Silaturahmi Gubri dengan Masyarakat Riau di Jakarta   ●   
  • Cristiano Ronaldo menjadi atlet dengan bayaran tertinggi di dunia versi Majalah Forbes. Dalam karirnya di dunia sepak bola, pencapaian ini merupakan kali keempat yang diraih pemain asal Portugal itu.   ●   
  • Suzuki SM Amin Gelar Special Event Lomba Mewarnai Tingkat SD Berhadiah Jutaan Rupiah   ●   
  • Syamsuar Singgung UKT Mahal Saat Daftar Bacalon Gubri ke PAN dan PKS   ●   
  • Bawa Kabur hingga Setubuhi Anak di Bawah Umur, Pria di Kuansing Jadi Tersangka   ●   
Tim Putri SMAN 1 Kampar unggul Juah Setelah Mengobrak-abrik Pertahanan SMAN 1 Kunto Darussalam
Senin 13 Mei 2024, 12:14 WIB
Tim Putri SMAN 1 Kampar unggul Juah Setelah Mengobrak-abrik Pertahanan SMAN 1 Kunto Darussalam

UJUNG BATU (TABLOIDRAKYAT) - Tim putri SMAN 1 Kampar berhasil mengukir tinta emas dengan meraih juara 1 pada gelaran Riau Pos-Honda Student Basketball League (HSBL) 2024 Seri Ujungbatu usai menaklukkan SMAN 1 Kunto Darussalam dengan skor 23-5 pada partai final yang berlangsung di Sport Center Kantor Desa Ujungbatu Timur, Sabtu (11/5).

Kuarter pertama, SMAN 1 Kampar berhasil unggul jauh setelah mengobrak-abrik pertahanan SMAN 1 Kunto Darussalam dengan skor 8-2. Pada kuarter kedua, SMAN 1 Kampar lebih mendominasi permainan dan berhasil menekuk SMAN 1 Kunto Darussalam dengan skor 9-2.

Kuarter ketiga, SMAN 1 Kampar tetap mendominasi dan memperlebar jarak menjadi 21-2. Kuarter keempat, SMAN 1 Kampar mendominasi hampir semua permainan dan berhasil mempertahankan keunggulan. Skor akhir 23-5 untuk kemenangan SMAN 1 Kampar.

Pelatih tim basket putri SMAN 1 Kampar, Imran Fatoni mengucapkan syukur alhamdulilah dan berterima kasih atas kerja keras selama ini sehingga dapat terbayarkan dengan meraih hasil menjadi juara 1 Riau Pos HSBL 2024 seri Ujungbatu. Selain itu dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung hingga SMAN 1 Kampar bisa meraih juara 1.

“Harapan kami, ke depannya semoga basket di Kampar bisa lebih berkembang dan bisa bersaing di even yang lebih tinggi lagi yakni Developmental Basketball League (DBL), tentunya di Kota besar dan bisa mendapatkan hasil yang memuaskan,” ujar Imran Fatoni.

Pada partai final juga dilangsungkan kompetisi dance oleh dancer dari SMAN 1 Tandun, dancer dari SMAN 1 Rambah dan dancer dari SMAN 1 Bangkinang. Di final party tersebut juga diserahkan trofi bagi predikat Most Valuable Player (MVP) Riau Pos-Honda Student Basketball League (HSBL) 2024 seri Ujungbatu yakni Nayla Atallah Syifa dari tim basket SMAN 1 Kampar.

Kepiawaiannya bermain turut membawanya mendapat predikat MVP Riau Pos-Honda Student Basketball League (HSBL) 2024 seri Ujungbatu.

Selain itu juga diserahkan penghargaan kepada pemenang juara dance 1,2 dan 3. Dance SMAN 1 Tandun keluar sebagai Juara 1, dance SMAN 1 Bangkinang keluar sebagai juara 2 dan SMAN 1 Rambah keluar sebagai juara 3.

Pada final party tesebut, turut hadir Promotion Section Head (Capella Honda Riau, Hariyanto Budiman, Pimpinan Cabang Capella Honda Ujung Batu, Nopsen Lihardo, Kordinator Event Riau Pos Honda HSBL 2024 seri Ujungbatu, Agus Syuhada, Camat Ujung batu Rio Pratama.

Sementara itu untuk partai final putra Riau Pos-Honda Student Basketball League (HSBL) 2024 seri Ujungbatu akan berlangsung pada Ahad (12/5) pukul 09.00 WIB di Sport Center Kantor Desa Ujungbatu Timur.(Ntan)

Sumber: Riaupos.com




Untuk saran dan pemberian informasi kepada tabloidrakyat.com, silakan kontak ke email: tabloidrakyat@yahoo.com


Komentar Anda


Copyright © 2023 Tabloidrakyat.com - All Rights Reserved
Scroll to top