Minggu, 19 Mei 2024

Breaking News

  • Ikatan Komunitas Terjalin, BRK Syariah Isi Kegiatan Silaturahmi Gubri dengan Masyarakat Riau di Jakarta   ●   
  • Cristiano Ronaldo menjadi atlet dengan bayaran tertinggi di dunia versi Majalah Forbes. Dalam karirnya di dunia sepak bola, pencapaian ini merupakan kali keempat yang diraih pemain asal Portugal itu.   ●   
  • Suzuki SM Amin Gelar Special Event Lomba Mewarnai Tingkat SD Berhadiah Jutaan Rupiah   ●   
  • Syamsuar Singgung UKT Mahal Saat Daftar Bacalon Gubri ke PAN dan PKS   ●   
  • Bawa Kabur hingga Setubuhi Anak di Bawah Umur, Pria di Kuansing Jadi Tersangka   ●   
Overlay Selesai, Jalan Taman Karya Pekanbaru Kembali Mulus
Selasa 14 Mei 2024, 20:45 WIB

tabloidrakyat.com PEKANBARU - Jalan Taman Karya, Kecamatan Tuah Madani, Pekanbaru sudah selesai diaspal ulang atau overlay. Jalan yang sebelumnya berlubang kini sudah mulus lagi.

Saat ini, di Jalan Taman Karya masih dalam pengerjaan bagian bahu jalan. Pasalnya, bahu jalan yang tak diaspal akak dibeton. Sehingga badan jalan yang diaspal lebih tahan air.

"Saat ini pengerjaan di Jalan Taman Karya masih berlangsung. Untuk overlay kalau tidak salah sudah selesai," ujar Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru, Edward Riansyah, Selasa (14/5/2024).

Ia menyebut, pengerjaan di Jalan Taman Karya dilanjutkan dengan pembetonan di bahu jalan. Bagian jalan yang tidak diaspal dan berbatasan langsung dengan parit akan dibeton.

"Sekarang pengerjaan di bahu jalan. Bahu jalannya kita beton biar aspalnya kuat dan tahan juga dari air. Karena berbatas langsung dengan parit," kata Edu, sapaan akrab Edward Riansyah.

Menurutnya, perbaikan di Jalan Taman Karya secara keseluruhan itu akan selesai sesuai kontrak. Ada sekitar dua bulan lagi masa kontrak berakhir.

"Insyaallah pengerjaan selesai sesuai kontrak," ucapnya.

Diketahui, Jalan Taman Karya dilakukan overlay sepanjang 2,7 Km dengan anggaran sebesar Rp4,3 miliar. Sesuai kontrak, overlay jalan tersebut dilakukan dalam waktu 4 bulam atau 120 hari kalender.

sumber : cakaplah




Untuk saran dan pemberian informasi kepada tabloidrakyat.com, silakan kontak ke email: tabloidrakyat@yahoo.com


Komentar Anda


Copyright © 2023 Tabloidrakyat.com - All Rights Reserved
Scroll to top