Minggu, 19 Mei 2024

Breaking News

  • Ikatan Komunitas Terjalin, BRK Syariah Isi Kegiatan Silaturahmi Gubri dengan Masyarakat Riau di Jakarta   ●   
  • Cristiano Ronaldo menjadi atlet dengan bayaran tertinggi di dunia versi Majalah Forbes. Dalam karirnya di dunia sepak bola, pencapaian ini merupakan kali keempat yang diraih pemain asal Portugal itu.   ●   
  • Suzuki SM Amin Gelar Special Event Lomba Mewarnai Tingkat SD Berhadiah Jutaan Rupiah   ●   
  • Syamsuar Singgung UKT Mahal Saat Daftar Bacalon Gubri ke PAN dan PKS   ●   
  • Bawa Kabur hingga Setubuhi Anak di Bawah Umur, Pria di Kuansing Jadi Tersangka   ●   
Korban Kebakaran di Desa Pematang Pudu Dapat Bantuan
Rabu 15 Mei 2024, 12:59 WIB

MANDAU (TABLOIDRAKYAT) - Dinas Sosial (Dissos) Bengkalis menyerahkan bantuan bencana kebakaran, yang meludeskan 1 unit rumah makan dan 1 unit bengkel ban di Desa Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Selasa (14/5).

Peristiwa nahas yang terjadi pada 6 Mei 2024 lalu, diduga kebakaran ini berasal dari korsleting listrik yang menghanguskan 1 unit rumah makan dan 1 unit bengkel ban. Kejadian tersebut diperkirakan mengakibatkan kerugian materil mencapai ratusan juta rupiah. Namun, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Penyerahan batuan sosial itu diserahkan oleh Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Dissos Bengkalis Sunarko, didampingi Kepala UPT RSPMKS Desriyanti, beserta jajaran dan Sekretaris Lurah Pematang Pudu Haziz Akbar.

Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Dissos Bengkalis Sunarko menyebutkan, bantuan yang diserahkan ini merupakan bukti kepedulian Pemkab Bengkalis yang siap tanggap dalam menyalurkan bantuan sembako dan sandang atas terhadap korban kebakaran rumah di Desa Pematang Pudu.

“Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemkab Bengkalis kepada warga masyarakat yang tertimpa musibah, semoga bantuan yang dapat meringankan beban keluarga,” ujarnya.

Dengan seringnya terjadi musibah kebakaran rumah, ia mengingatkan masyarakat agar selalu berhati-hati dan secara aktif melakukan pengecekan instalasi listrik, maupun peralatan di dapur seperti kompor gas.

Sekretaris Lurah Pematang Pudu Haziz Akbar mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemkab Bengkalis, atas bantuan yang diberikan kepada warganya.(ksm)

Sumber: Riaupos.com




Untuk saran dan pemberian informasi kepada tabloidrakyat.com, silakan kontak ke email: tabloidrakyat@yahoo.com


Komentar Anda


Copyright © 2023 Tabloidrakyat.com - All Rights Reserved
Scroll to top