Minggu, 19 Mei 2024

Breaking News

  • Ikatan Komunitas Terjalin, BRK Syariah Isi Kegiatan Silaturahmi Gubri dengan Masyarakat Riau di Jakarta   ●   
  • Cristiano Ronaldo menjadi atlet dengan bayaran tertinggi di dunia versi Majalah Forbes. Dalam karirnya di dunia sepak bola, pencapaian ini merupakan kali keempat yang diraih pemain asal Portugal itu.   ●   
  • Suzuki SM Amin Gelar Special Event Lomba Mewarnai Tingkat SD Berhadiah Jutaan Rupiah   ●   
  • Syamsuar Singgung UKT Mahal Saat Daftar Bacalon Gubri ke PAN dan PKS   ●   
  • Bawa Kabur hingga Setubuhi Anak di Bawah Umur, Pria di Kuansing Jadi Tersangka   ●   
Rehan/Lisa Amankan Tiket 16 Besar
Rabu 15 Mei 2024, 15:02 WIB

BANGKOK (TABLOIDRAKYAT) - Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati berhasil mengalahkan wakil Korea Selatan Wang Chan/Shin Seung Chan di babak 32 besar Thailand Open, Selasa (14/5). Dengan begitu, Rehan/Lisa pun berhasil mengamankan tiket ke babak 16 besar.

Perjuangan Rehan/Lisa untuk merebut tiket 16 besar di Nimibutr Stadium pun berjalan tidak mudah. Sebab mreka harus berjuang hingga rubber game sebelum akhirnya menang dengan skor 21-17, 17-21, dan 21-12.

Rehan/Lisa dan Wang/Shin menunjukkan persaingan ketat pada awal game pertama, sehingga skor imbang 2-2. Usaha unggulan ketujuh Indonesia tersebut masih belum berhasil dan harus tertinggal 8-9. Sayangnya, Rehan/Lisa harus tertinggal 10-11 dari Wang/Shin di interval gim pertama.

Sementara selepas interval, Rehan/Lisa tampak kesulitan untuk mengimbangi permainan Wang/Shin dan harus tertinggal 10-14.

Meski sempat tertinggal, tetapi Rehan/Lisa mampu membalikan keadaan untuk memimpin 18-15. Wang/Shin kesulitan untuk mengejar ketertinggalan, setelah Rehan/Lisa mampu menutup game pertama dengan kemenangan 21-17.

Berbeda dengan gim pertama, Rehan/Lisa mampu memimpin 3-1 atas Wang/Shin pada awal game kedua. Namun, Rehan/Lisa gagal mempertahankan keunggulannya usai tertinggal 5-6.

Kendati demikian, Rehan/Lisa memberikan perlawan ketat kepada Wang/Shin dan membuat skor menjadi imbang 8-8. Namun, Rehan/Lisa harus kembali tertinggal dari Wang/Shin dengan skor 8-11 di interval gim kedua.

Usaha Rehan/Lisa untuk mendapatkan kemenangan di game kedua pun harus sirna. Sebab, mereka harus mengakui kehebatan Wang/Shin dengan skor 17-21.

Sementara pada awal game kedua pertandingan berlangsung dengan kekat, Rehan/Lisa dan Wang/Shin bermain imbang 3-3. Rehan/Lis terus menunjukkan penampilan apik untuk bisa menutup gim ketiga dengan kemenangan 21-12. Hasil tersebut membuat Rehan/Lis memastikan satu tempat di babak 16 besar.(jpg)

Sumber: Riaupos.com




Untuk saran dan pemberian informasi kepada tabloidrakyat.com, silakan kontak ke email: tabloidrakyat@yahoo.com


Komentar Anda


Copyright © 2023 Tabloidrakyat.com - All Rights Reserved
Scroll to top