Minggu, 19 Mei 2024

Breaking News

  • Ikatan Komunitas Terjalin, BRK Syariah Isi Kegiatan Silaturahmi Gubri dengan Masyarakat Riau di Jakarta   ●   
  • Cristiano Ronaldo menjadi atlet dengan bayaran tertinggi di dunia versi Majalah Forbes. Dalam karirnya di dunia sepak bola, pencapaian ini merupakan kali keempat yang diraih pemain asal Portugal itu.   ●   
  • Suzuki SM Amin Gelar Special Event Lomba Mewarnai Tingkat SD Berhadiah Jutaan Rupiah   ●   
  • Syamsuar Singgung UKT Mahal Saat Daftar Bacalon Gubri ke PAN dan PKS   ●   
  • Bawa Kabur hingga Setubuhi Anak di Bawah Umur, Pria di Kuansing Jadi Tersangka   ●   
Polsek Tampan Kini Resmi Ganti Nama Jadi Polsek Binawidya
Rabu 15 Mei 2024, 17:18 WIB

tabloidrakyat.com PEKANBARU - Polsek Tampan yang telah berdiri sejak tahun 1998 lalu, saat ini resmi berganti nama menjadi Polsek Binawidya. Perubahan nama itu menyesuaikan dengan pemekaran Kecamatan Tampan, yang kini menjadi Kecamatan Binawidya dan Tuah Madani.

Peresmian penggantian nama itu dilakukan Rabu (15/5/2024) di Mapolsek yang berada di Jalan HR Soebrantas tersebut. Ikut hadir dalam kesempatan itu, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika dan jajaran.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika mengatakan, perubahan nama dari Polsek Tampan menjadi Polsek Binawidya untuk menyesuaikan dengan pemekaran wilayah.

“Dulu Polsek ini namanya Polsek Tampan, namun berubah sesuai dengan pemekaran kecamatan, yakni Polsek Binawidya,” terangnya.

Lebih lanjut, Jeki menerangkan, saat ini total Polsek yang berada di bawah naungan Polresta Pekanbaru berjumlah 11 Polsek. Jumlah itu belum sebanding dengan jumlah kecamatan di Kota Bertuah, yakni sebanyak 15 kecamatan.

Terkait hal ini, pihak Kepolisian terus berupaya melakukan penyesuaian, agar masyarakat dapat dilayani secara maksimal.

Pihaknya berharap, perubahan nama ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat setempat.

“Tingkat kemacetan di Kecamatan Binawidya dan Tuah Madani ini sangat luar biasa. Artinya, perekonomian masyarakat di sini tumbuh dengan sangat pesat. Oleh karena itu kami berharap dengan bergantinya nama Polsek ini akan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat setempat,” pungkasnya.

sumber : goriau




Untuk saran dan pemberian informasi kepada tabloidrakyat.com, silakan kontak ke email: tabloidrakyat@yahoo.com


Komentar Anda


Copyright © 2023 Tabloidrakyat.com - All Rights Reserved
Scroll to top