Jumat, 14 Juni 2024

Breaking News

  • Indonesia Tuan Rumah di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025   ●   
  • PKB Resmi Usungkan Anies Baswedan Balon Gubernur DKI Jakarta   ●   
  • MrBeast Kukuhkan Dirinya Sebagai Youtuber dengan Subscriber Terbanyak di Dunia   ●   
  • Butuh 18.084 Tenaga, Pendaftaran Pantarlih Pilkada Serentak di Riau Mulai Dibuka Hari Ini   ●   
  • Ternyata 3.441 Pemilih Pemula di Pekanbaru Belum Rekam e-KTP   ●   
SMK Abdurrab Pekanbaru Laksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Asisten Tenaga Kesehatan
Senin 10 Juni 2024, 10:58 WIB

PEKANBARU (TABLOIDRAKYAT) - SMK Abdurrab Pekanbaru melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah asisten tenaga kesehatan Program Keahlian Teknik Laboratorium Medik angkatan XXVIII dan jurusan Teknologi Farmasi angkatan VI Tahun Pelajaran 2023/2024 di Susiana Tabrani Convention Hall (STCH) Komplek At-Tabrani Islamic Centre, Jalan Bakti No 32 Tangkerang Barat, Marpoyan Damai Pekanbaru, Rabu (5/6).

Pelantikan dan pengambilan sumpah diikut 176 asisten tenaga kesehatan SMK Abdurrab Pekanbaru yang terdiri dari 81 siswa jurusan Teknik Laboratorium Medik dan 95 siswa jurusan Farmasi.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah asisten teknisi laboratorium medik oleh Pimpinan Wilayah Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Medik (DPW PATELKI) dan untuk Asisten Tenaga Kefarmasian oleh Pengurus Daerah Ikatan Vokasi Farmasi Indonesia (PD IVFI).

Turut hadir Ketua Pembina Yayasan Abdurrab Dr dr Hj Susiana Tabrani MPd, Ketua Yayasan Abdurrab Pekanbaru dr Ivan Tabrani MKes, Kepala Dinas Kesehatan Riau yang diwakili Ns Zaibah SKep MM dan Koordinator Pengawas SMK Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Drs HM Suyanto MH.

Kepala SMK Abdurrab Pekanbaru Irham Siregar SPd MSi  berpesan asisten tenaga kesehatan agar dalam meraih kesuksesannya selalu menjadi sumber daya manusia yang berakhlak mulia, kompenten, serta terus memegang teguh Values Yayasan Abdurrab Pekanbaru yakni Rabbani, Amanah dan Beradab.

‘’176 siswa SMK Abdurrab dinyatakan lulus 100 persen. Dari hasil tracer study bursa kerja khusus SMK Abdurrab Pekanbaru sebagian lulusan sudah bekerja di apotek, industri dan ada pula yang diterima di perguruan tinggi negeri maupun swasta untuk melanjutkan pendidikan tinggi,’’ sebutnya.

Ketua Pembina Yayasan Abdurrab, Dr dr Hj Susiana Tabrani MPd mengingatkan asisten tenaga kesehatan untuk selalu berbakti kepada kedua orang tua, terus bersyukur dan bersemangat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.  Jika langsung bekerja untuk tetap bekerja dengan sebaik-baiknya menjadi insan rabbani, amanah dan beradab.(mar/c)

Sumber: Riaupos.com




Untuk saran dan pemberian informasi kepada tabloidrakyat.com, silakan kontak ke email: tabloidrakyat@yahoo.com


Komentar Anda


Copyright © 2023 Tabloidrakyat.com - All Rights Reserved
Scroll to top