Sabtu, 13 Juli 2024

Breaking News

  • Penyebab Sulitnya Ucapkan Kalimat Tauhid saat Sakaratul Maut   ●   
  • Pemko Pekanbaru Pecat Sepihak THL, Gaji Juga Tak Dibayarkan   ●   
  • BPJN Riau Bakal Datangkan Jembatan Bailey Atasi Jalan Rusak Pasca Abrasi di Inhil   ●   
  • Serahkan SK PPPK di Lingkungan Pemprov RIau, PJ Gubri Siapkan Beasiswa bagi Guru   ●   
  • Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa di Kejati Riau Tahun Ini Terasa Lebih Spesial   ●   
Satu Dekade Bersama, Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah
Rabu 12 Juni 2024, 19:40 WIB

tabloidrakyat.com JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah. Setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama lebih dari satu dekade, Ruben Onsu resmi mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya, Sarwendah. Gugatan cerai ini telah dikonfirmasi oleh Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, T. Marbun.

"Benar, gugatan terdaftar dengan nomor perkara 551. Dengan Majelis Hakim Djuyamto, Agung Sutomo Thoba, dan Arif Budi Cahyono," ungkap T. Marbun pada Rabu (12/6/2024).

Ruben Onsu mengajukan gugatan cerai ini sejak 11 Juni kemarin, dengan sidang perdana yang dijadwalkan pada 9 Juli 2024. Langkah ini mengejutkan banyak pihak, mengingat selama ini Ruben Onsu dikenal sebagai sosok yang sangat menyayangi keluarganya. Bahkan, dalam sebuah podcast bersama Ussy Sulistiawati dan Andika Pratama, Ruben pernah mengungkapkan ketakutannya untuk berpisah dengan Sarwendah.

"Yang gua takutin itu adalah berpisah sama istri gua, itu yang paling gua takutin. Nanti istri gua gimana ya kalau enggak ada gua," kata Ruben dalam podcast tersebut.

Kenyataan bahwa Ruben kini menggugat cerai Sarwendah menjadi ironi tersendiri, mengingat perjalanan cinta mereka yang tidak mudah. Sebelum menikah, Ruben harus berjuang keras untuk mendapatkan hati Sarwendah, bahkan ditolak sebanyak empat kali sebelum akhirnya menikah pada 2013 lalu.

"Dia tuh dari awal udah ngefans sama aku. Nembak aku aja sampai 4 kali," cerita Sarwendah dalam acara "One Man Show" pada 2021.

Namun, di tengah perjalanan cinta yang penuh liku tersebut, keputusan Ruben untuk menggugat cerai Sarwendah menandai babak baru dalam kehidupan mereka. Meski demikian, Ruben pernah menegaskan bahwa ia selalu ingin meninggalkan kenangan indah bagi keluarganya.

"Kalau gua enggak ada, minimal anak gua punya memori yang diingat. Jejak digital yang diingat, ayahnya pernah ikut andil dalam hidup dia. Jadi itu selama saya masih ada gua selalu ada buat keluarga," tutur Ruben Onsu.

Kini, publik menanti kelanjutan dari proses hukum yang tengah berjalan, seraya mengingat kembali momen-momen manis yang pernah dibagikan pasangan ini selama bertahun-tahun.

sumber : goriau




Untuk saran dan pemberian informasi kepada tabloidrakyat.com, silakan kontak ke email: tabloidrakyat@yahoo.com


Komentar Anda


Copyright © 2023 Tabloidrakyat.com - All Rights Reserved
Scroll to top