Sabtu, 13 Juli 2024

Breaking News

  • Penyebab Sulitnya Ucapkan Kalimat Tauhid saat Sakaratul Maut   ●   
  • Pemko Pekanbaru Pecat Sepihak THL, Gaji Juga Tak Dibayarkan   ●   
  • BPJN Riau Bakal Datangkan Jembatan Bailey Atasi Jalan Rusak Pasca Abrasi di Inhil   ●   
  • Serahkan SK PPPK di Lingkungan Pemprov RIau, PJ Gubri Siapkan Beasiswa bagi Guru   ●   
  • Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa di Kejati Riau Tahun Ini Terasa Lebih Spesial   ●   
Indonesia Tuan Rumah di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025
Jumat 14 Juni 2024, 09:09 WIB

JAKARTA (TABLOIDRAKYAT) - Timnas Indonesia U-19 berada di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Tiongkok setelah proses pengundian di AFC House, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (13/6) siang waktu setempat.

Dikutip dari laman resmi AFC, Kamis, Grup F dihuni oleh Indonesia (pot 1) akan menjadi tuan rumah, Yaman (pot 2), Timor Leste (pot 3) serta Maladewa (pot 4) dan babak kualifikasi akan berlangsung pada 21 hingga 29 September 2024.

Skuad asuhan Indra Sjafri dituntut untuk mengamankan posisi juara grup atau menjadi lima peringkat kedua terbaik untuk bisa berlaga pada putaran final Piala Asia U-20 2025.

Secara keseluruhan, Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 ini diikuti oleh 45 negara dan dibagi menjadi 10 grup dengan lima grup berisi empat negara dan lima grup lainnya berisi lima negara.

Grup A dihuni oleh lima negara yaitu Vietnam yang bertindak sebagai tuan rumah, Suriah, Bangladesh, Bhutan dan Guam, sedangkan Grup B diisi Uzbekistan, Bahrain, Taiwan sebagai tuan rumah, Kamboja dan Nepal.

Selanjutnya di Grup C terdapat negara Korea Selatan, Lebanon, Uni Emirat Arab, Kuwait sebagai tuan rumah dan Kepulauan Mariana Utara, sementara itu Grup D diisi Arab Saudi yang menjadi tuan rumah, Australia, Palestina, Afghanistan dan Macau.

Tajikistan sebagai tuan rumah, Oman, Malaysia, Sri Lanka dan Korea Utara tergabung di Grup E, sedangkan Grup G diisi Iran, Mongolia, India dan Laos yang menjadi tuan rumah.

Selanjutnya di Grup H ada Irak, Thailand yang bertindak sebagai tuan rumah, Filipina dan Brunei Darussalam, sedangkan Grup I diisi oleh Jepang, Kyrgyzstan menjadi tuan rumah, Myanmar serta Turkmenistan. Grup J disii Yordania, Qatar sebagai tuan rumah, Singapura dan Hongkong.

Sementara itu, putaran final Piala Asia U-20 2025 dijadwalkan akan digelar di Tiongkok pada 6 hingga 23 Februari 2025.

Sumber: Riaupos.com




Untuk saran dan pemberian informasi kepada tabloidrakyat.com, silakan kontak ke email: tabloidrakyat@yahoo.com


Komentar Anda


Copyright © 2023 Tabloidrakyat.com - All Rights Reserved
Scroll to top