Sabtu, 13 Juli 2024

Breaking News

  • Penyebab Sulitnya Ucapkan Kalimat Tauhid saat Sakaratul Maut   ●   
  • Pemko Pekanbaru Pecat Sepihak THL, Gaji Juga Tak Dibayarkan   ●   
  • BPJN Riau Bakal Datangkan Jembatan Bailey Atasi Jalan Rusak Pasca Abrasi di Inhil   ●   
  • Serahkan SK PPPK di Lingkungan Pemprov RIau, PJ Gubri Siapkan Beasiswa bagi Guru   ●   
  • Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa di Kejati Riau Tahun Ini Terasa Lebih Spesial   ●   
Ruang Panel Listrik Terbakar, Layanan BRK Syariah Tetap Berjalan Normal
Jumat 14 Juni 2024, 21:01 WIB

tabloidrakyat.com PEKANBARU - Ruang panel listrik yang berada di Lantai 3 kantor pusat Bank Riau Kepri (BRK) Syariah Jalan Sudirman Pekanbaru, terbakar, Jumat (14/6/2024) sekitar pukul 13.30 WIB. Meski begitu, BRK Syariah merespon dengan cepat sehingga layanan tidak terpengaruh.

Itu disampaikan Pemimpin Bagian Komunikasi Korporasi dan IR BRK Syariah, Ika Irawan. Ia menyebut, diketahuinya ada peristiwa kebakaran tersebut setelah munculnya kepulan asap dari ruang panel di lantai 3.

Akibat kepulan asap, juga langsung membuat sistem pengamanan kebakaran gedung berbunyi dan diketahui seluruh karyawan yang masih berada didalam gedung.

“Yang terbakar itu sistem kelistrikan yang ada di lantai 3, karena ada kepulan asap sehingga cepat diketahui sehingga tidak menyebar dan membakar ruangan lain,” sebut Ika Irawan.

Lebih lanjut dikatakannya, selain berhasil cepat ditangani oleh sistem pengamanan kebakaran yang ada di gedung. Pihaknya juga mendapatkan bantuan dari pemadam kebakaran kota Pekanbaru.

“Setelah situasi terkendali, saat ini kami fokus untuk melakukan perbaikan sistem,” ujarnya.

Akibat peristiwa tersebut, menurut Ika Irawan, tidak berpengaruh kepada layanan di BRK Syariah. Bagi masyarakat yang hendak bertransaksi masih bisa menggunakan ATM serta mobile banking BRK Syariah.

“Untuk pelayanan tidak ada terganggu, mesin ATM masih bisa digunakan. Hanya pelayanan di cabang utama saja yang terganggu, tapi masyarakat bisa menggunakan layanan di cabang terdekat yang ada di Pekanbaru,” sebutnya.

sumber : halloriau




Untuk saran dan pemberian informasi kepada tabloidrakyat.com, silakan kontak ke email: tabloidrakyat@yahoo.com


Komentar Anda


Copyright © 2023 Tabloidrakyat.com - All Rights Reserved
Scroll to top