Sabtu, 13 Juli 2024

Breaking News

  • Penyebab Sulitnya Ucapkan Kalimat Tauhid saat Sakaratul Maut   ●   
  • Pemko Pekanbaru Pecat Sepihak THL, Gaji Juga Tak Dibayarkan   ●   
  • BPJN Riau Bakal Datangkan Jembatan Bailey Atasi Jalan Rusak Pasca Abrasi di Inhil   ●   
  • Serahkan SK PPPK di Lingkungan Pemprov RIau, PJ Gubri Siapkan Beasiswa bagi Guru   ●   
  • Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa di Kejati Riau Tahun Ini Terasa Lebih Spesial   ●   
Pilkada Rohul 2024, Indra Gunawan-Abdul Haris Terima Rekomendasi dari DPP Partai NasDem
Sabtu 15 Juni 2024, 14:29 WIB

PASIRPENGARAIAN (Tabloidrakyat) -H. Indra Gunawan dan H. Abdul Haris, terima Rekomendasi sebagai Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem), Jumat (14/6/2024) malam.

Rekomendasi dengan nomor : 192-S1/BPP-NasDem/VI/2024 itu diserahkan oleh Wasekjen Partai NasDem bidang Pemenangan Pemilu Jakfar Sidik kepada H. Abdul Haris di Kantor DPP NasDem (NasDem Tower) Jakarta.

Dalam surat rekomendasi itu, H. Indra Gunawan direkomendasikan sebagai Bakal Calon Bupati dan H. Abdul Haris sebagai Bakal Calon Wakil Bupati pada Pilkada Rohul 2024.

Adanya rekomendasi dari DPP Partai NasDem itu dibenarkan oleh Abdul Haris, Sabtu (15/6/2024). Dirinya mengaku menerima surat rekomendasi itu di NasDem Tower Jakarta, tadi malam. Pasalnya, saat ini, H. Indra Gunawan sendiri tengah melaksanakan Ibadah Haji di tanah suci Mekkah.

"Diserahkan oleh Wasekjen Partai NasDem bidang Pemenangan Pemilu Jakfar Sidik di Kqntor DPP Partai NasDem," kata Abdul Haris yang mengaku saat menerima rekomendasi itu, dirinya juga ditemani pengurus DPD NasDem Rohul.

Abdul Haris menambahkan, usai menerima rekomendasi itu, bersama H. Indra Gunawan, dirinya akan membangun komunikasi dengan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan yang beberapa waktu lalu juga sudah menyerahkan rekomendasi sebaga Bakal calon Bupati Rohul kepada Indra Gunawan.

"Arahannya begitu. Intinya membangun komunikasi untuk koalisi Partai," ungkapnya. ***(am)

 

Sumber:riauterkini. Com




Untuk saran dan pemberian informasi kepada tabloidrakyat.com, silakan kontak ke email: tabloidrakyat@yahoo.com


Komentar Anda


Copyright © 2023 Tabloidrakyat.com - All Rights Reserved
Scroll to top