Sabtu, 13 Juli 2024

Breaking News

  • Penyebab Sulitnya Ucapkan Kalimat Tauhid saat Sakaratul Maut   ●   
  • Pemko Pekanbaru Pecat Sepihak THL, Gaji Juga Tak Dibayarkan   ●   
  • BPJN Riau Bakal Datangkan Jembatan Bailey Atasi Jalan Rusak Pasca Abrasi di Inhil   ●   
  • Serahkan SK PPPK di Lingkungan Pemprov RIau, PJ Gubri Siapkan Beasiswa bagi Guru   ●   
  • Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa di Kejati Riau Tahun Ini Terasa Lebih Spesial   ●   
Survei LSI Denny JA: Agung Nugroho Tempati Elektabilitas Tertinggi, Muflihun Nomor Dua
Sabtu 15 Juni 2024, 15:08 WIB

PEKANBARU (Tabloidrakyat) - Survei terbaru yang dilakukan oleh lembaga survei LSI Denny JA pada 3 sampai 10 Mei lalu menunjukkan hasil menarik terkait Pilwako Pekanbaru.

 

Dalam survei tersebut, politisi Partai Demokrat yang merupakan Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho memimpin dengan perolehan dukungan sebesar 20,3 pesen. Diketahui, di beberapa survei nama Agung selalu masuk tiga besar perolehan tertinggi untuk Pekanbaru.

Hasil survei yang dirilis oleh LSI Denny JA dan diterima oleh CAKAPLAH.com menempatkan mantan Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun di posisi kedua dengan raihan 15,5 persen.

 

Lembaga survei ini juga mencatat bahwa politisi Golkar, Ida Yulita Susanti, yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kota Pekanbaru, berada di posisi ketiga dengan 3,4 persen.

Hasil LSI Denny JA pula, bakal calon lainnya seperti Erizal Muluk memperoleh 2,3 persen, Ade Hartati mendapatkan 2,1 persen.

Kemudian perolehan di bawah 2 persen ditempati nama nama politisi lain seperti, Nofrizal 1,6 persen, Muhammad Aulia 1,6 persen, Muhammad Ikhsan 1,4 persen, Zulfan Hafiz 1,1 persen, Parisman Ihwan 1,1 persen.

Kemudian elektabilitas dibawah 1 persen ditempati antara lain Rahmansyah 0,7 persen, Tengku Abdul Rahman 0,5 persen, Misharti 0,5 persen, Aidil Amri 0,5 persen, Masny Ernawati 0,2 persen dan calon lain 0,7 peren.

 

 

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa 17,5 persen responden belum menentukan pilihan, 8,7 persen merahasiakan pilihan mereka dan 19,6 persen tidak memberikan jawaban.

Dikonfirmasi terkait hasil survei tersebut, Ketua Agung Nugroho, Sabtu (15/6/2024) membenarkannya sembari mengaku juga mendapatkan hasil survei itu.

Ia mengaku hasil hasil survei dari lembaga terus membuatnya mengevaluasi diri dan menambah semangat untuk terus meningkatkanny

Ia jugaa menyatakan bahwa diriny terus melakukan konsolidasi politik dan menjalin komunikasi dengan berbagai pihak.

"Hasil hasil survei ini terus menjadi pelecut. Saya terus menjalankan komunikasi politik dan membangun hubungan dengan berbagai pihak untuk maju di Pilwako Pekanbaru," kata Agung.

 

Sumber: cakaplah. Com




Untuk saran dan pemberian informasi kepada tabloidrakyat.com, silakan kontak ke email: tabloidrakyat@yahoo.com


Komentar Anda


Copyright © 2023 Tabloidrakyat.com - All Rights Reserved
Scroll to top