Sabtu, 13 Juli 2024

Breaking News

  • Penyebab Sulitnya Ucapkan Kalimat Tauhid saat Sakaratul Maut   ●   
  • Pemko Pekanbaru Pecat Sepihak THL, Gaji Juga Tak Dibayarkan   ●   
  • BPJN Riau Bakal Datangkan Jembatan Bailey Atasi Jalan Rusak Pasca Abrasi di Inhil   ●   
  • Serahkan SK PPPK di Lingkungan Pemprov RIau, PJ Gubri Siapkan Beasiswa bagi Guru   ●   
  • Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa di Kejati Riau Tahun Ini Terasa Lebih Spesial   ●   
Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Simpang Kanan Tanam 100 Pohon Pelindung
Sabtu 15 Juni 2024, 16:40 WIB

tabloidrakyat.com ROHIL - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polsek Simpang Kanan, Rohil laksanakan penanaman pohon pelindung. Pohon tersebut ditanam di areal Mapolsek Setempat, Jalan Yazid Hamta, Kepenghuluan Bagan Nibung, Simpang Kanan.

Acara yang dilaksanakan pada Sabtu (15/6) pagi itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Simpang Kanan, Ipda Martin Luther Munte, SH dan dihadiri Camat Simpang Kanan yang diwakili oleh Dewi Lestari, Danpos TNI Peltu H Rambe, KUA yang diwakili oleh Ustaz Redi Rambe, Lurah Simpang Kanan Samiah Spd.

Tampak juga Pj Penghulu Bukit Damar Supriadi Spd, Pj Penghuku Bukit Mas Sugianto Spd, Pj Penghulu Bukit Selamat Ramadi Harto SAp, Plh. Penghulu Kota Parit Adi Kuswanto SAp, Tomas Sunardi, Bhabinsa Bukit Selamat Sertu Supriadi, dan seluruh personel Polsek Simpang Kanan.

Kapolsek Simpang Kanan, Ipda Martin Luther Munte mengatakan, penanaman pohon tersebut dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 di Polsek Simpang Kanan. Dengan tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Tranformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan menuju Indonesia Emas".

"Adapun jumlah pohon yang ditanam sebanyak 100 pohon dengan jenis Pohon Mahoni sebanyak 35 batang, Ketapang 35 batang dan pohon Glodongan 30 batang," tutup Kapolsek Martin.

sumber : halloriau




Untuk saran dan pemberian informasi kepada tabloidrakyat.com, silakan kontak ke email: tabloidrakyat@yahoo.com


Komentar Anda


Copyright © 2023 Tabloidrakyat.com - All Rights Reserved
Scroll to top