Sabtu, 13 Juli 2024

Breaking News

  • Penyebab Sulitnya Ucapkan Kalimat Tauhid saat Sakaratul Maut   ●   
  • Pemko Pekanbaru Pecat Sepihak THL, Gaji Juga Tak Dibayarkan   ●   
  • BPJN Riau Bakal Datangkan Jembatan Bailey Atasi Jalan Rusak Pasca Abrasi di Inhil   ●   
  • Serahkan SK PPPK di Lingkungan Pemprov RIau, PJ Gubri Siapkan Beasiswa bagi Guru   ●   
  • Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa di Kejati Riau Tahun Ini Terasa Lebih Spesial   ●   
Bank Riau Kepri Syariah BRK Tanjungpinang Pamedan Gelar Khitan Massal untuk Anak Dhuafa
Kamis 04 Juli 2024, 16:40 WIB

tabloidrakyat.com TANJUNGPINANG – Bank Riau Kepri (BRK) Syariah Cabang Tanjungpinang Pamedan, bekerjasama dengan Baznas Provinsi Kepulauan Riau dan Klinik Al Rasha Health Care Centre, melakukan kegiatan khitan massal untuk anak-anak dhuafa bertempat di Klinik Alrasha Healthcare Center Tanjungpinang, Kamis, (04/07/2024).

Kegiatan ini merupakan kerjasama antara BRK Syariah Cabang Tanjungpinang Pamedan dengan Baznas Provinsi Kepulauan Riau, serta Klinik Al Rasha Health Care Centre Tanjungpinang. Dana untuk kegiatan ini bersumber dari zakat yang dikeluarkan oleh karyawan/ti BRK Syariah Tanjungpinang Pamedan melalui Baznas Provinsi Kepulauan Riau UPZ BRK Syariah Pamedan.

Dalam sambutannya Branch Manager BRK Syariah Tanjungpinang Pamedan Syahrul, menyampaikan dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat meringankan beban orangtua yang kurang mampu, dan mendoakan agar anak-anak yang ikut khitanan massal menjadi anak yang sholeh.

"Harapan dengan adanya kegiatan ini dapat meringankan beban orang tua yang kurang mampu dan semoga bisa membentuk karakter anak yang baik sejak dini untuk kelak menjadi anak yang sholeh," kata Syahrul.

Kegiatan sunatan massal ini dilaksanakan bertepatan dengan masa libur sekolah, sehingga antusiasme anak-anak dan orang tua sangat tinggi. Metode yang digunakan oleh Klinik Al Rasha sudah modern, tanpa jarum suntik, gunting, dan laser, sehingga dalam beberapa jam saja anak-anak sudah bisa bermain tanpa rasa sakit.

BRK Syariah Cabang Tanjungpinang Pamedan dan Baznas Provinsi Kepulauan Riau berkomitmen akan terus mendukung kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan.

sumber : goriau




Untuk saran dan pemberian informasi kepada tabloidrakyat.com, silakan kontak ke email: tabloidrakyat@yahoo.com


Komentar Anda


Copyright © 2023 Tabloidrakyat.com - All Rights Reserved
Scroll to top