Sabtu, 13 Juli 2024

Breaking News

  • Penyebab Sulitnya Ucapkan Kalimat Tauhid saat Sakaratul Maut   ●   
  • Pemko Pekanbaru Pecat Sepihak THL, Gaji Juga Tak Dibayarkan   ●   
  • BPJN Riau Bakal Datangkan Jembatan Bailey Atasi Jalan Rusak Pasca Abrasi di Inhil   ●   
  • Serahkan SK PPPK di Lingkungan Pemprov RIau, PJ Gubri Siapkan Beasiswa bagi Guru   ●   
  • Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa di Kejati Riau Tahun Ini Terasa Lebih Spesial   ●   
Giliran PSI Pilih Nasir-Wardan Maju Pilgub Riau, Ini Alasannya
Rabu 10 Juli 2024, 15:11 WIB

PEKANBARU (Tabloidrakyat) – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) secara resmi memilih pasangan M Nasir dan HM Wardan untuk maju Pilgubri 2024. Ini menambah kekuatan bakal Calon Gubernur Riau, M Nasir yang sebelumnya juga resmi meraih rekomendasi dari DPP PPP.

Keputusan ini dibenarkn Ketua DPW PSI Riau, Juandy Hutauruk. Ia mengatakan sejak awal DPW PSI membuka desk Pilkada dan pendaftaran calon kepala daerah, hanya pasangan M Nasir dan M Wardan yang datang mendaftar serta melengkapi seluruh persyaratan administrasi yang disyaratkan oleh PSI.

"Kami melihat komitmen dan keseriusan pasangan M Nasir dan M Wardan. Mereka memenuhi semua persyaratan dengan cepat dan lengkap. Ini menunjukkan keseriusan mereka untuk maju dan memimpin Riau," ujar Juandy, Rabu (10/7/2024).

Selain memenuhi persyaratan administrasi, kolaborasi yang harmonis dan setara antara pasangan calon M Nasir dan M Wardan dengan PSI menjadi faktor kunci dalam keputusan tersebut. Hubungan yang baik dan solid ini membuat PSI yakin untuk memberikan surat penugasan kepada pasangan tersebut. Surat ini bertujuan untuk mengkonsolidasi dan menggalang kekuatan demi kemenangan pasangan M Nasir dan M Wardan di Pilkada Riau.

"Mereka tidak hanya sekadar memenuhi syarat administrasi, tetapi juga menunjukkan kolaborasi yang kuat dengan PSI. Equal collaboration, ini penting bagi kami. Karena kami membutuhkan pemimpin yang tidak hanya berkompeten tetapi juga memiliki hubungan baik dengan partai," tambah Juandy.

M Nasir dan M Wardan bukanlah nama baru di dunia politik. Keduanya memiliki segudang pengalaman yang diyakini mampu membawa perubahan dan memimpin Provinsi Riau ke arah yang lebih baik. Dengan latar belakang yang kuat, keberanian, serta nilai-nilai religius yang mereka junjung, pasangan ini diharapkan bisa memenuhi harapan masyarakat Riau.

Dengan dukungan penuh dari PSI, pasangan M Nasir dan M Wardan siap mengarungi Pilkada Riau dengan optimisme tinggi. Mereka berkomitmen untuk bekerja keras demi memajukan provinsi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Riau.

Sumber: Halloriau.com




Untuk saran dan pemberian informasi kepada tabloidrakyat.com, silakan kontak ke email: tabloidrakyat@yahoo.com


Komentar Anda


Copyright © 2023 Tabloidrakyat.com - All Rights Reserved
Scroll to top