Sabtu, 13 Juli 2024

Breaking News

  • Penyebab Sulitnya Ucapkan Kalimat Tauhid saat Sakaratul Maut   ●   
  • Pemko Pekanbaru Pecat Sepihak THL, Gaji Juga Tak Dibayarkan   ●   
  • BPJN Riau Bakal Datangkan Jembatan Bailey Atasi Jalan Rusak Pasca Abrasi di Inhil   ●   
  • Serahkan SK PPPK di Lingkungan Pemprov RIau, PJ Gubri Siapkan Beasiswa bagi Guru   ●   
  • Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa di Kejati Riau Tahun Ini Terasa Lebih Spesial   ●   
Cetak Gol Sensasional, Yamal: Saya hanya Ingin Menang, Menang, dan Menang
Rabu 10 Juli 2024, 15:51 WIB

JAKARTA (Tabloidrakyat) - Partai final Euro 2024 telah diamankan Spanyol setelah La Furia Roja berhasil mencetak dua gol dalam rentang lima menit di babak pertama. Capaian itu membuat mereka menumbangkan Prancis di partai semifinal.

Alvaro Morata dan penggawa Spanyol lainnya mengamankan kemenangan 2-1 atas Prancis pada Rabu (10/7) dini hari WIB, saat gol pemecah rekor dari Lamine Yamal dan upaya Dani Olmo membawa mereka ke final Euro 2024.

Yamal, yang berusia 16 tahun, menyamakan kedudukan dari Prancis lewat gol pembuka Randal Kolo Muani. Yamal melakukan tembakan gemilang pada menit ke-21 sekaligus menjadi pencetak gol termuda di Piala Eropa atau Piala Dunia sebelum Olmo menambah gol lagi pada menit ke-25.

"Saya sangat senang bisa mencapai final," kata Yamal yang dinobatkan sebagai pemain terbaik pada pertandingan itu.

"Sekarang yang terpenting adalah menang. Kami berada dalam situasi sulit, Anda tidak akan menyangka akan mencetak gol secepat ini."

"Saya ingin melakukannya sebagaimana mestinya, dan saya sangat senang. Saya senang dan puas dengan kemenangan ini. Saya ingin menang, menang, dan menang," tambah remaja tersebut.

Mereka sekarang akan menghadapi pemenang pertandingan antara Inggris dan Belanda. Spanyol akan bertanding di putaran final di Berlin pada Senin (15/7) dini hari WIB saat mereka memburu trofi Eropa keempat mereka.

Pelatih Prancis, Didier Deschamps, mengapresiasi Spanyol yang tampil gemilang dan berhasil mengalahkan anak asuhnya di partai semifinal.

"Spanyol membuktikan malam ini bahwa mereka adalah tim yang sangat bagus. Kami beruntung bisa membuka skor, tetapi mereka membuat kami kesulitan karena mereka lebih unggul dalam hal kontrol," kata pelatih Prancis berusia 55 tahun itu.

"Malam ini mereka menunjukkan semua kualitas mereka. Kami mungkin sedikit kurang menampilkan performa, yang menyebabkan beberapa kesalahan teknis, terutama dalam persiapan pertandingan. Kami tidak cukup sering menyerang," imbuhnya.

Sumber: Riaupos.com




Untuk saran dan pemberian informasi kepada tabloidrakyat.com, silakan kontak ke email: tabloidrakyat@yahoo.com


Komentar Anda


Copyright © 2023 Tabloidrakyat.com - All Rights Reserved
Scroll to top