Selasa, 27 Februari 2024

Breaking News

  • Pemkab Siak Akuisisi TK Swasta jadi TK Negeri di Pusako   ●   
  • Pekan Ini, Harga Karet di Kuansing Naik   ●   
  • Bupati Zukri Jalani Wawancara dan Presentasi Nominator Patriana Award 2024   ●   
  • Dinas Koperasi, UMKM dan Perindustrian Kota Dumai Sambut Baik Program DMPG   ●   
  • Tunjuk SF Hariyanto sebagai Pj Gubernur, LAM Riau Apresiasi Presiden   ●   
4 Posisi Seks Buat Pasangan Semakin Intim di Ranjang: Auto Full Senyum
Jumat 22 September 2023, 05:00 WIB

(TABLOIDRAKYAT) - Saat berhubungan seks, ini tidak hanya sekadar berhubungan secara fisik. Namun, biasanya hubungan seks yang dilakukan berfokus untuk meningkatkan keintiman di antara pasangan.

Masalah peningkatan keintiman saat berhubungan seks ini sendiri, rupanya dapat didukung dengan berbagai posisi yang dilakukan. Posisi seks, akan membuat pasangan bisa semakin romantis dan intim ketika melakukannya.

Lantas posisi seks apa saja yang dapat mendorong keintiman pasangan? Melansir laman Menxp, berikut beberapa posisi yang dapat mendorong keintiman pasangan saat berhubungan seks.

1. Spooning

Posisi spooning akan mendorong pasangan untuk lebih intim satu sama lain. Ketika berhubungan seks ini, pasangan akan semakin dekat dan romantis. Nantinya pihak pria akan melakukan penetrasi sambil memeluk wanitanya dari belakang, Pada posisi ini juga akan membuat kedua tubuh pasangan melakukan kontak fisik satu sama lain.

2. Sideways atau berhadapan

Posisi lain yang meningkatkan keintiman di antara pasangan yakni sideways alias berhadapan. Posisi ini akan membuat pria melakukan penetrasi dari depan dan berhadapan dengan wanitanya. Pada posisi ini, pasangan akan saling melakukan kontak mata sehingga meningkatkan keintiman keduanya.

3. Duduk berhadapan

Posisi duduk berhadapan juga menjadi cara untuk pasangan semakin intim satu sama lain. Posisi ini akan membuat wanita duduk di atas paha pria. Nantinya pria akan penetrasi sambil duduk. Sementaar itu, keduanya bisa saling memeluk dan menicum satu sama lain saat melakukan posisi ini.

4. Missionary

Posisi missionary juga menjadi gaya yang dapat dilakukan untuk meningkatkan keintiman di antara pasangan. Gaya missionary akan membuat pasangan bisa melakukan penetrasi sambill saling menatap satu sama lain.

Di sisi lain, posisi seks ini juga bisa membuat kedua tubuh pasangan saling melakukan kontak fisik. Posisi ini juga menjadi gaya yang sangat bergairah bagi wanita. Mr P akan mudah mencapai titik rangsang wanita sehingga bisa membantunya untuk mencapai orgasme.

Missionary juga membebaskan pasangan saling meraba tubuh satu sama lain. Ini akan membuat keduanya menikmati tubuh pasangan secara keseluruhan.

Sumber : suara.com




Untuk saran dan pemberian informasi kepada tabloidrakyat.com, silakan kontak ke email: tabloidrakyat@yahoo.com


Komentar Anda


Copyright © 2023 Tabloidrakyat.com - All Rights Reserved
Scroll to top