Selasa, 27 Februari 2024

Breaking News

  • Pemkab Siak Akuisisi TK Swasta jadi TK Negeri di Pusako   ●   
  • Pekan Ini, Harga Karet di Kuansing Naik   ●   
  • Bupati Zukri Jalani Wawancara dan Presentasi Nominator Patriana Award 2024   ●   
  • Dinas Koperasi, UMKM dan Perindustrian Kota Dumai Sambut Baik Program DMPG   ●   
  • Tunjuk SF Hariyanto sebagai Pj Gubernur, LAM Riau Apresiasi Presiden   ●   
Polsek Mandau Amankan 4 Sepeda Motor dari Aksi Balap Liar
Senin 16 Oktober 2023, 08:10 WIB

(TABLOIDRAKYAT)- Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau Polres Bengkalis berhasil mengamankan empat unit sepeda motor yang digunakan dalam aksi balap liar di Jala Lingkar, Desa Petani,  Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Ahad (15/10/23) kemarin malam.

Tindakan tersebut berkat respon cepat dari Polsek Mandau setelah menerima laporan dari masyarakat melalui nomor darurat 110.

Kapolsek Mandau, Kompol Hairul Hidayat menjelaskan, bahwa petugas segera merespons laporan masyarakat dengan turun ke lapangan. Mereka menemukan sekelompok pemuda yang sedang melakukan aksi balap liar di sekitar Jalan Lingkar, Desa Petani.

"Petugas kami memberikan edukasi kepada pemuda yang berkumpul tersebut dan melakukan upaya pembubaran terhadap kegiatan balap liar," ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro melalui Kapolsek Mandau Hairul Hidayat dalam rilis tertulisnya, Senin (16/10/23).

Dalam operasi tersebut, Polsek Mandau berhasil mengamankan empat unit sepeda motor yang digunakan dalam balap liar. Sepeda motor yang diamankan termasuk Honda Scoopy BM 4194 YN, Honda Scoopy tanpa plat nomor, Honda Beat BM 4799 DM, dan Suzuki Shogun BM 6216 DQ.

Tindakan pihak kepolisian ini merupakan langkah penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah tersebut, serta sebagai peringatan bagi mereka yang terlibat dalam kegiatan ilegal seperti balap liar. Polsek Mandau berharap bahwa tindakan ini akan memberikan efek jera dan mengurangi kegiatan balap liar di wilayah mereka.(rls)




Untuk saran dan pemberian informasi kepada tabloidrakyat.com, silakan kontak ke email: tabloidrakyat@yahoo.com


Komentar Anda


Copyright © 2023 Tabloidrakyat.com - All Rights Reserved
Scroll to top