Selasa, 27 Februari 2024

Breaking News

  • Pemkab Siak Akuisisi TK Swasta jadi TK Negeri di Pusako   ●   
  • Pekan Ini, Harga Karet di Kuansing Naik   ●   
  • Bupati Zukri Jalani Wawancara dan Presentasi Nominator Patriana Award 2024   ●   
  • Dinas Koperasi, UMKM dan Perindustrian Kota Dumai Sambut Baik Program DMPG   ●   
  • Tunjuk SF Hariyanto sebagai Pj Gubernur, LAM Riau Apresiasi Presiden   ●   
Putranya Aniaya Warga Pakai Senjata Tajam, Anggota DPRD Riau Kasir Minta Maaf
Kamis 01 Februari 2024, 15:13 WIB

PEKANBARU (TABLOIDRAKYAT) - Kasus penganiayaan menggunakan senjata tajam yang melibatkan Dolly Handika (22) anak Anggota DPRD Riau, Kasir, berbuntut panjang.

Setelah sempat membuat geram warganet karena unggahan video para pelaku yang justru bangga atas perbuatannya kepada korban, Dolly akhirnya ditahan oleh Polresta Pekanbaru sedangkan dua rekannya masih buron.

Atas perbuatan anaknya itu, Kasir beserta sang istri Syafrida Nainggolan akhirnya meminta maaf secara terbuka.

"Saya, Kasir, dan didampingi saya Istri Syafrida Nainggolan selaku orang tua dari Dolly Handika di sini saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada saudara Yogi selaku korban dari perkelahian yang terjadi di New Hotel Hollywood beberapa bulan yang lalu," kata Kasir melalui video singkat berdurasi 1 menit 18 detik di akun media sosialnya, Kamis (1/2/2024).

Kasir juga mengharapkan korban mau memaafkan anaknya dan ia berjanji hal serupa tidak akan terjadi lagi.

"Atas semua kesalahan anak saya ini, saya sebagai orang tua memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada saudara Yogi. Semoga Yogi menerima permohonan maaf kami. Saya dan anak saya berjanji tidak akan melakukan hal yang sama di kemudian hari. Demikian permohonan maaf kami semoga saudara Yogi berkenan menerimanya," tutupnya.

Sementara itu kuasa hukum korban, Donny Warianto, mengatakan soal menerima permintaan maaf dari Kasir tergantung kliennya.

"Ya, jika itu adalah jalan damai, tentu kita serahkan kepada klien saya, Yogi. Semoga ada yang terbaik dari kedua belah pihak," pungkasnya.

Donny Warianto menjelaskan, kejadian penganiayaan itu bermula ketika teman korban berinisial E menghubunginya untuk mengantarkan uang dan charger ponsel ke hotel.

Setibanya di hotel, tiba-tiba seorang perempuan yang diketahui pacar pelaku berinisial GRP mengaku dilecehkan oleh seseorang.

"Si wanita tersebut kemudian menghubungi pacarnya, dan pacarnya menghubungi dua orang rekannya," kata Donny.

Belum diketahui siapa yang pelaku pelecehan, tetapi pria berinisial E yang kebetulan ada di depan hotel langsung disergap GRP.

Korban Yogi yang melihat temannya disergap mencoba melerai, namun tiba-tiba pelaku Dolly Handika bersama rekannya berinisial R datang dan terjadilah perkelahian yang berujung pembacokan.

Sumber : Halloriau.com




Untuk saran dan pemberian informasi kepada tabloidrakyat.com, silakan kontak ke email: tabloidrakyat@yahoo.com


Komentar Anda


Copyright © 2023 Tabloidrakyat.com - All Rights Reserved
Scroll to top