Selasa, 27 Februari 2024

Breaking News

  • Pemkab Siak Akuisisi TK Swasta jadi TK Negeri di Pusako   ●   
  • Pekan Ini, Harga Karet di Kuansing Naik   ●   
  • Bupati Zukri Jalani Wawancara dan Presentasi Nominator Patriana Award 2024   ●   
  • Dinas Koperasi, UMKM dan Perindustrian Kota Dumai Sambut Baik Program DMPG   ●   
  • Tunjuk SF Hariyanto sebagai Pj Gubernur, LAM Riau Apresiasi Presiden   ●   
Man United Menang 4-3 di Kandang Wolves
Jumat 02 Februari 2024, 12:10 WIB

(TABLOIDRAKYAT) -  Drama terjadi di Molineux kala Manchester United sukses mengalahkan tuan rumah Wolverhampton dengan skor ketat 4-3 dalam laga Premier League 2023/2024 pekan 22, Jumat (2/2/2024) dini hari WIB.

United sempat memimpin lewat gol-gol dari Marcus Rashford, Rasmus Hojlund, dan Scott McTominay. Namun, Wolves mampu mengejar lewat penalti Pablo Sarabia, Max Kilman, dan Pedro Neto.

Menjelang laga berakhir, bintang muda Kobbie Mainoo muncul menjadi pahlawan kemenangan Manchester United berkat gol yang ia ciptakan.

Berkat hasil ini, Manchester United dengan poin 35 pun berhak naik ke peringkat tujuh klasemen. Sementara itu, Wolves tertahan di posisi ke-11 dengan poin 29.

Laga baru berjalan lima menit, Manchester United sudah berhasil membuka keunggulan lewat gol Rashford. Pemain yang sedang menjadi sorotan tersebut melepas tembakan melengkung tanpa bisa dijangku Jose Sa.

Tim tamu semakin percaya diri. Manchester United pun sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-22 lewat sontekan Hojlund meneruskan crossing Luke Shaw.

Jelang babak pertama berakhir, Hojlund sempat kembali mencetak gol, tetapi dianulir karena offside. Skor 2-0 untuk keunggulan MU pun bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Wolves mencoba lebih berani keluar menyerang. Menit ke-69, tuan rumah mendapat penalti setelah VAR menganggap Casemiro melanggar Pedro Neto di kotak terlarang.

Pablo Sarabia yang menjadi algojo sukses memperdaya Andre Onana. Namun, skor ini tak bertahan lama karena empat menit berselang, McTominay sukses membobol gawang Jose Sa dan membuat MU kembali menjauh.

Wolves belum putus asa. Max Kilman sukses menipiskan jarak pada menit ke-85 memanfaatkan sebuah kemelut. Di menit keenam masa injury time, giliran Neto yang mencetak gol dan membuat skor menjadi imbang 3-3.

Ketika laga sepertinya akan berakhir tanpa pemenang, semenit kemudian Mainoo muncul menjadi pahlawan Manchester United lewat gol cantiknya. MU pun memenangi laga ini dengan skor ketat 4-3

Sumber : Cakaplah.com




Untuk saran dan pemberian informasi kepada tabloidrakyat.com, silakan kontak ke email: tabloidrakyat@yahoo.com


Komentar Anda


Copyright © 2023 Tabloidrakyat.com - All Rights Reserved
Scroll to top