Selasa, 27 Februari 2024

Breaking News

  • Pemkab Siak Akuisisi TK Swasta jadi TK Negeri di Pusako   ●   
  • Pekan Ini, Harga Karet di Kuansing Naik   ●   
  • Bupati Zukri Jalani Wawancara dan Presentasi Nominator Patriana Award 2024   ●   
  • Dinas Koperasi, UMKM dan Perindustrian Kota Dumai Sambut Baik Program DMPG   ●   
  • Tunjuk SF Hariyanto sebagai Pj Gubernur, LAM Riau Apresiasi Presiden   ●   
PSPS Riau Bubarkan Tim Usai Laga Terakhir Hadapi Nusantara United di Boyolali
Sabtu 03 Februari 2024, 12:02 WIB

 

PEKANBARU (TABLOIDRAKYAT) - PSPS Riau langsung membubarkan tim usai laga terakhir menghadapi Nusantara United di Boyolali. PSPS Riau menutup musim 2023/2024 dengan kemenangan atas tuan rumah sekaligus bertahan di Liga 2 musim depan.

PSPS Riau menang 2-1 atas tuan rumah Nusantara United. Dua gol yang didapat PSPS Riau, tercipta dari kaki Asir Asiz dan heading Firman Septian di babak pertama. Sementara satu gol Nusantara United diciptakan oleh Sansan Fauzi menit akhir babak kedua.

Dengan hasil itu, PSPS Riau berakhir di posisi runner-up Grup B Babak Play-off Degradasi Liga 2 Indonesia. Posisi runner-up itu juga memastikan PSPS tetap bertahan di Liga 2.

Atas hasil usaha serta kerja keras tim, Manajemen PSPS Riau sangat berterimakasih kepada owner PSPS Riau Effendi Syahputra, Pembina PSPS Penjabat Walikota Pekanbaru Muflihun, serta seluruh tim dan supporter.

"Terimakasih doa dan dukungan kita semua, kepada para pemain, supporter, masyarakat Riau, Pekanbaru. Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada owner serta pembina club bapak pj walikota," ujar Edward Riansyah, Manajer PSPS Riau, Sabtu (3/2/2024).

Ia berharap, di musim depan PSPS Riau bisa mempersiapkan tim lebih baik lagi, sehingga bisa berprestasi menuju Liga 1.

"Semoga musim depan kita bisa mempersiapkan tim jauh lebih baik lagi dan bisa berprestasi jauh dari musim sekarang," ulasnya.

Sehubungan dengan berakhirnya Liga 2 babak play-off degradasi musim 2023/2024, manajemen PSPS Riau pun juga langsung melakukan pembubaran tim. Pembubaran dilakukan setelah menutup musim dengan kemenangan di kandang Nusantara United.

"Iya, tim langsung kita bubarkan tadi malam," pungkasnya.

Sumber : Cakaplah.com



 




Untuk saran dan pemberian informasi kepada tabloidrakyat.com, silakan kontak ke email: tabloidrakyat@yahoo.com


Komentar Anda


Copyright © 2023 Tabloidrakyat.com - All Rights Reserved
Scroll to top