Selasa, 27 Februari 2024

Breaking News

  • Pemkab Siak Akuisisi TK Swasta jadi TK Negeri di Pusako   ●   
  • Pekan Ini, Harga Karet di Kuansing Naik   ●   
  • Bupati Zukri Jalani Wawancara dan Presentasi Nominator Patriana Award 2024   ●   
  • Dinas Koperasi, UMKM dan Perindustrian Kota Dumai Sambut Baik Program DMPG   ●   
  • Tunjuk SF Hariyanto sebagai Pj Gubernur, LAM Riau Apresiasi Presiden   ●   
Luis Suarez Mengindikasikan Gantung Sepatu, Batal Main Bareng Lionel Messi di Inter Miami?
Rabu 06 Desember 2023, 16:08 WIB

(TABLOIDRAKYAT) - Bintang sepak bola Uruguay, Luis Suarez, mengindikasikan keinginan untuk gantung sepatu dalam waktu dekat. Hal tersebut membuat potensi reuni bersama mantan rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi, untuk bermain bersama di Inter Miami sulit terwujud.

Pemain berusia 36 tahun itu telah memainkan laga terakhirnya bersama Gremio, yang telah memutuskan untuk melepas sang pemain dari satu tahun kontrak terakhirnya.

Meski usianya sudah tergolong senja, Luis Suarez masih mampu mencetak 24 gol dan 17 assist dalam 52 pertandingan pada tahun ini. Performa yang apik itu membuatnya diprediksi tidak akan langsung pensiun dan masih akan bermain sepak bola lagi.

Salah satu rumor yang beredar menyebut Luis Suarez bisa menuju Amerika Serikat dan bermain bersama mantan rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi, yang sejak musim panas lalu membela Inter Miami.

Ada Kemungkinan Pensiun

Namun, Luis Suarez tampaknya punya opsi keputusan lain. Ada kemungkinan mantan pemain Liverpool dan Barcelona itu akan memutuskan untuk mengakhiri kariernya di sepak bola.

"Saya bisa merasakan sakitnya, tubuh saya mengatakannya kepada saya. Saya ingin menikmati dan kemudian mengambil keputusan untuk diri saya sendiri setelah karier yang panjang," ujar Luis Suarez seperti dilansir dari Goal.

"Saya butuh istirahat, menikmatinya bersama keluarga saya, dan kemudian takdir akan mengetahui di mana saya berada pada masa depan nanti," lanjutnya.

Pelatih Gremio Merasa Kehilangan

Keputusan Luis Suarez dan Gremio untuk berpisah meninggalkan perasaan sedih bagi pelatih klub, Renato Gaucho. Menurutnya, lubang yang ditinggalkan Luis Suarez di timnya akan tetap ada hingga tahun depan.

"Apakah kami akan merindukannya? Pasti, tidak perlu diragukan lagi. Dia sangat dicintai semua orang. Saya merasa sangat senang bisa bekerja dengan seorang profesional hebat, salah satu yang terbaik di dunia, pencetak gol terbanyak nomor empat di dunia," ujar Renato Gaucho.

"Kekosongan ini akan tetap ada hingga tahun depan, karena tidak mudah menemukan seseorang dengan talenta dan kemampuan seperti dirinya. Ketika Anda menemukan orang lain, tentu tidak bisa langsung mendatangkannya karena ada pertimbangan finansial."

"Sayangnya, seperti yang saya katakan sebelumnya, sangat sulit baginya untuk bertahan. Semua orang menginginkannya, tetapi hanya dia yang bisa membatalkan keputusan ini. Sayangnya, dia akan pergi dan terjadi kekosongan dalam lini serang Gremio," lanjutnya.

Kans untuk Reuni dengan Lionel Messi

Meski mengindikasikan keinginan untuk gantung sepatu, Luis Suarez belum benar-benar memberikan keputusan mengenai masa depannya. Hal ini yang membuat isu dirinya bergabung bersama Inter Miami masih beredar.

Masih ada kesempatan bagi Luis Suarez untuk bisa bermain bersama Lionel Messi di MLS tahun depan. Apalagi Lionel Messi yang juga sudah berusia 36 tahun, masih ingin mengejar trofi lain yang akan membuatnya menjadi pemain dengan prestasi terbanyak dalam sejarah sepak bola.

Sumber : Cakaplah.com




Untuk saran dan pemberian informasi kepada tabloidrakyat.com, silakan kontak ke email: tabloidrakyat@yahoo.com


Komentar Anda


Copyright © 2023 Tabloidrakyat.com - All Rights Reserved
Scroll to top