Selasa, 27 Februari 2024

Breaking News

  • Pemkab Siak Akuisisi TK Swasta jadi TK Negeri di Pusako   ●   
  • Pekan Ini, Harga Karet di Kuansing Naik   ●   
  • Bupati Zukri Jalani Wawancara dan Presentasi Nominator Patriana Award 2024   ●   
  • Dinas Koperasi, UMKM dan Perindustrian Kota Dumai Sambut Baik Program DMPG   ●   
  • Tunjuk SF Hariyanto sebagai Pj Gubernur, LAM Riau Apresiasi Presiden   ●   
Deklarasi Prabowo-Gibran dari Berbagai Elemen Terus Bergulir, Makin Kencang di Riau
Senin 05 Februari 2024, 09:38 WIB

PEKANBARU (TABLOIDRAKYAT) - Pergerakan pemenangan Paslon Capres-Cawapres nomor 02 Prabowo-Gibran di Provinsi Riau terus menunjukkan tren yang positif dari hari ke hari menjelang 14 Februari mendatang.

Secara marathon Dewan Pembina Tim Kampanye Daerah (TKD) 02 Riau Rusli Zainal, Tokoh Masyarakat Riau yang juga Bupati Pelalawan pada massanya Azmun Jaafar, dan Tokoh Muda Golkar Ridho Ikhsan SE, menghadiri tiga deklarasi  berbeda dalam satu hari guna menjemput kemenangan Prabowo-Gibran dengan target sekali putaran.

Sekitar pukul 09:00 WIB, Tim Motor se-Kota Pekanbaru mendeklarasikan diri untuk mendukung Prabowo-Gibran sekali putaran dengan nama "Deklarasi Gemoy" yang dihadiri 1.000 orang peserta.

Kemudian pada pukul 11:00 WIB, Ikatan Keluarga Sumatera bagian Selatan (IKASS) komit mendukung Paslon Prabowo-Gibran, lewat deklarasi paguyuban Sriwijaya Riau (Sumsel, Bengkulu, Jambi, Lampung dan Bangka Belitung) yang dihadiri sebanyak 1.500 peserta.

Selanjutnya pada pukul 14:00 WIB, Garda Pemuda Nias menggelar deklarasi dukungan kepada Capres-Cawapres Prabowo-Gibran.

"Alhamdulillah deklarasi ini adalah semangat dari berbagai paguyuban dan organisasi anak muda yang ada di Riau serta bentuk keinginan mereka untuk ikut berjuang bersama memenangkan Prabowo-Gibran, agar apa yang sudah dikerjakan pemerintahan Presiden Jokowi dapat terus dilanjutkan, dan untuk Provinsi Riau sendiri bisa terealisasi aspek yang kita cita-citakan," kata Rusli Zainal.

Sementara itu salah seorang Tokoh Muda Golkar, yang juga Caleg DPRD Kota Pekanbaru Dapil 4 (Bukit Raya dan Sail) Ridho Ikhsan SE mengatakan kerja keras yang semakin kencang dari seluruh komponen pemenangan ini menjadikan Provinsi Riau siap memenangkan Prabowo-Gibran untuk sekali putaran.

"Setiap hari kita bergerak tanpa lelah bersama pak Rusli Zainal dan hari ini hadir juga tokoh-tokoh senior seperti pak Azmun Jaafar. Maka saya mengajak seluruh kaum muda dari berbagai elemen, ayo kita bangkitkan kejayaan Provinsi Riau ditangan para pemuda. Dan Ini semua perlu kerja luar biasa juga dari kita pemuda, mari bahu membahu menjemput kemenangan Prabowo-Gibran dengan sekali putaran," jelas Ridho Ikhsan.

Sumber : Cakaplah.com




Untuk saran dan pemberian informasi kepada tabloidrakyat.com, silakan kontak ke email: tabloidrakyat@yahoo.com


Komentar Anda


Copyright © 2023 Tabloidrakyat.com - All Rights Reserved
Scroll to top