Selasa, 27 Februari 2024

Breaking News

  • Pemkab Siak Akuisisi TK Swasta jadi TK Negeri di Pusako   ●   
  • Pekan Ini, Harga Karet di Kuansing Naik   ●   
  • Bupati Zukri Jalani Wawancara dan Presentasi Nominator Patriana Award 2024   ●   
  • Dinas Koperasi, UMKM dan Perindustrian Kota Dumai Sambut Baik Program DMPG   ●   
  • Tunjuk SF Hariyanto sebagai Pj Gubernur, LAM Riau Apresiasi Presiden   ●   
Inilah 5 Tanda Baterai Iphone Mulai Rusak
Sabtu 10 Februari 2024, 09:35 WIB

(TABLOIDRAKYAT) - Seiring bertambahnya usia pakai iPhone, kualitas baterai bisa menurun, apalagi jika dibarengi dengan proses pengisian daya yang salah. Terkait hal ini, sebetulnya ada beberapa tanda umum yang akan menunjukkan baterai iPhone Anda mulai rusak dan perlu dipertimbangkan untuk diganti.

Dilansir beritasatu dari Slash Gear, berikut lima tanda baterai iPhone Anda mulai rusak.
Andi Rachman

1. Jika Anda merasa baterai iPhone cepat habis, ini mungkin bisa menjadi pertanda baterainya sudah mulai menunjukkan tanda-tanda keausan. Perhatikan penggunaan baterai Anda dan pastikan untuk menjaga kesehatan baterai dengan menghindari pengisian daya yang berlebihan.

2. Apabila iPhone Anda tiba-tiba terasa lambat dan mengalami masalah dalam menjalankan aplikasi atau penggunaan sehari-hari, mungkin ada masalah dengan baterai yang memengaruhi kinerja perangkat Anda secara keseluruhan.

3. Ketika iPhone Anda mati mendadak tanpa peringatan, ini bisa menjadi indikasi baterai tidak lagi dapat mempertahankan daya dengan baik. Pastikan untuk memantau suhu iPhone dan meminimalkan penggunaan saat baterai mulai menunjukan tanda akan habis.

4. Jika iPhone Anda terlalu panas saat digunakan, ini juga bisa menandakan adanya masalah dengan baterai yang menghasilkan panas berlebih. Penting untuk segera mengambil tindakan jika Anda mencurigai hal ini untuk mencegah kerusakan lebih lanjut pada perangkat Anda.

5. iPhone memiliki fitur yang akan memberi tahu Anda persentase kesehatan baterai. Jika iPhone Anda memberi peringatan tentang penurunan kesehatan baterai di bawah 80%, ini bisa menjadi pertanda baterai mulai menunjukkan tanda-tanda keausan dan mungkin perlu diganti. Segera hubungi pihak Apple jika Anda masih berada dalam masa garansi.

Sumber : Cakaplah.com




Untuk saran dan pemberian informasi kepada tabloidrakyat.com, silakan kontak ke email: tabloidrakyat@yahoo.com


Komentar Anda


Copyright © 2023 Tabloidrakyat.com - All Rights Reserved
Scroll to top